Lau Simeme Seret Avanza 4 Korban Meninggal

Mesti Baca

Inilah suasana pencarian dan evakuasi mini bus Avanza yang dilakukan tim SAR gabungan dan warga masyarakat di tengah arus sungai Lau Simeme Deli Tua.

Satu keluarga penumpang mini bus yang berjumlah lima orang minggu malam terseret arus banjir saat melintas di jembatan Lau Simeme menuju Namorambe akibatnya empat orang penumpang terjebak di dalam mobil dan terseret arus sementara pengemudinya sempat menyelamatkan diri.

Empat orang penumpang yakni Putri (30 tahun), Fahri (14), Sasa (12 tahun) dan Azril (2 tahun) terseret arus air sungai dan ditemukan dalam keadaan meninggal Senin siang.

Tim SAR gabungan menemukan mobil naas tersebut dalam kondisi tenggelam di dasar sungai sejauh hampir lima ratus meter dari lokasi jembatan.

Menurut Kapolsek Namorambe mobil mini bus tersebut datang dari kecamatan Biru-biru hendak menuju ke kecamatan Namorambe namun saat melintas dijembatan sungai lau meme air sungai meluap dengan deras dan langsung menyeret mobil.

Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir menyebabkan meluapnya sungai-sungai yang mengalir ke kota Medan kondisi itu juga menyebabkan genangan banjir yang meluas ke kawasan permukiman penduduk.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading