3 Jambret Sadis Diringkus 1 Ditembak Mati

Mesti Baca

Tiga pelaku kejahatan spesialis jambret di Medan berhasil diringkus petugas, satu tersangka yang merupakan residivis terpaksa ditembak mati karena berupaya menyerang polisi dengan senjata tajam saat penyergapan.

Inilah Dwiki Ariandi serta Muhammad Adji dua dari tiga pelaku spesialis jambret yang meresahkan warga Medan saat digiring polisi untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Sementara satu tersangka MDA terpaksa ditembak mati polisi karena berupaya menyerang dengan senjata tajam saat disergap.

Diringkusnya ketiga tersangka setelah Polisi Resor Kota Medan mendapatkan laporan dari salah satu korban jambret Remudus Sinaga warga Helvetia Medan. Korban dijambret oleh ketiga tersangka di jalan Gatot Subroto Medan aksi jambret pelaku terekaman CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV tim Jatanras Polrestabes Medan langsung melakukan penyelidikan dan menyergap ketiga tersangka di dua lokasi berbeda.

Dari tangan ketiga tersangka diamankan barang bukti satu senjata tajam, tas milik korban serta satu unit handphone milik korban.

“Korban sedang keluar rumah dengan menggunakan sepeda, tiba-tiba datang 3 orang pelaku, berhenti dan menarik tas milik korban sehingga korban terseret.

Selanjutnya pelaku melarikan diri, sehingga korban keberatan dan melaporkannya ke Polrestabes Medan.

Inisial MDA ini berhasil kami tangkap di Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu pada pukul 1 dini hari tanggal 25 Pebruari 2022. Pada saat itu tim langsung mengamankan pelaku, saat itu pelaku hendak melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh petugas sehingga pelaku tersudut dan berhenti, berupaya untuk melawan petugas dengan mengeluarkan sebilah pisau.

Selanjutnya petugas langsung melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melakukan penembakan ke arah pelaku dengan mengenai dada sebelah Kiri, sehingga pelaku terjatuh.” Kompol Dr M. Firdaus – Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Guna penyelidikan lebih lanjut kini kedua tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolrestabes Medan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading