Mobil Box Vs Tronton 1 Tewas

Mesti Baca

Menurut keterangan mobil box sales rokok jenis Suzuki Carry bernomor polisi BK 9451 MP yang dikemudikan Martua Sibarani melaju kencang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Namun naas dalam kecepatan tinggi tiba tiba mobil box hilang kendali mengarah ke jalur Kanan, saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tronton bermuatan pupuk.

Kecelakaan pun tidak terhindari mobil box langsung menabrak bahagian depan truk tronton. Kuatnya benturan mengakibatkan mobil box terbalik sang pengemudi Martua Sibarani tewas di lokasi kejadian. Sementara kernet mobil box mengalami luka dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Menurut Amril kernet mobil box, saat kejadian dirinya sedang tertidur tiba tiba dirinya telah terkapar sebelumnya kejadian mereka berangkat dari kota Rantauprapat menuju Medan dengan membawa muatan rokok.

“Kita dari Rantau kita canvas dulu daerah kampung pajak, setelah kejadian saya pun tidak tau, saya pun pada saat itu sedang tidur waktu kejadian, tiba-tiba mobil sudah terbalik.

Supir saya yang meninggal. Kita jualan canvas rokok, rencananya mau balik ke Kisaran, besoknya baru balik ke Medan kita, transit ke Kisaran.” Amril – Kernet Mobil Box

Jumat siang jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke kampung halaman untuk dikebumikan, sementara mobil box serta truk tronton bersama sopir truk diamankan Pos Lantas Polsek Aek Natas untuk penyelidikan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading