Operasi Pasar Minyak Goreng Di Pasar Tradisional Medan

Mesti Baca

Ratusan warga Medan mengantri di Pasar Sentosa Baru jalan Sentosa Baru Medan Kamis siang, dengan harga 27.000 ribu rupiah untuk dua liter minyak goreng.

Operasi pasar minyak goreng yang dilakukan ini menyediakan sebanyak 10 ton minyak goreng kemasan yang tersebar di empat pasar tradisional kota Medan, di antaranya pasar Sentosa Baru, Pasar Marelan, Pasar Kwala Bekala dan Pasar Melati.

Dirut PD Pasar kota Medan Suwarno mengatakan operasi pasar ini dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah kesulitan mendapatkan minyak goreng serta mahalnya harga minyak goreng yang ada di pasaran.

“Mengadakan pasar murah di 4 pasar, di pasar Sentosa Baru, pasar Marelan, pasar Kwala Bekala dan pasar Melati, kurang lebih ada 10 ton (minyak goreng kemasan).

Ke depannya disetiap pasar akan dibuat juga pasar murah, ini sangat membantu kesulitan dan kelangkaan minyak selama ini disetiap pasar.” Suwarno – Dirut PD Pasar Kota Medan.

Sementara itu masyarakat sangat antusias dengan diadakan nya operasi pasar ini warga bahkan rela antri untuk mendapatkan dua liter minyak goreng kemasan, Heni salah seorang pedagang mengaku selama ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Alhmadulillah, membantu mamak-mamak untuk menggoreng, biasanya minyak mahal. Di Alfamart lebih mahal, dimana-mana (mahal), gk ada juga minyaknya kan, ini lagi ada beli aja 2 liter. Sulit (untuk mencari minyak goreng), ada duit tapi tidak ada minyak goreng. Kalaupun ada mahal, ini tadi 2 liter 27.000 (rupiah). (Sangat) membantu dan kalau besi sering (dilaksanakan).” Heni – Pedagang

Warga berharap operasi pasar minyak goreng rutin dilakukan untuk memudahkan warga mendapatkan minyak goreng.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading