Mahasiswa Tenggelam Di Danau Toba

Mesti Baca

Seorang mahasiswa asal Desa Parsambilan Kecamatan Silaen Senin siang ditemukan di dasar danau.

Widodo Tambunan sehari sebelumnya tenggelam di pantai Pakkodian Kecamatan Tampahan. Ditemukan tim BASARNAS sudah tidak bernyawa di kedalaman tiga puluh meter di dasar Danau Toba.

Menurut keterangan Widodo Tambunan adalah salah satu mahasiswa di Medan yang berada di Pantai Pakkodian bersama teman-temannya untuk berswafoto.

Saat itu korban pergi ke dalam air yang jauh dari bibir pantai, diduga korban terpeleset dan langsung tenggelam karena tidak bisa berenang

“Untuk kondisi saya temukan tadi tepat dengan tim penyelam dari BASARNAS sendiri. Kita ketemu tadi sempat agak sedikit lama ya, maksimal bottom di bawah itu sampai di kedalaman 30 meter, saya rasa karena sudah terlalu dalam, mengingat kesehatan penyelam juga berbahaya di kedalaman tertentu tadi, saya dan tim putuskan agak sedikit naik dengan areal penyapuan agak di lebih luaskan.

Agak lama kemudian saya ketemu dengan korban dengan kondisi meninggal dunia tadi, ya langsung kita evakuasi ke atas.” Herlan – Tim Sar Danau Toba

Hari itu juga jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Silaen Kabupaten Toba.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading