Rumah Terbakar 4 Bersaudara Tewas

Mesti Baca

Isak tangis menyelimut keluarga Darwin Ritonga Warga Desa Rondaman Dolok Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara. Empat orang anaknya meninggal dunia menyusul kebakaran rumahnya yang terjadi Senin dini hari.

Kabakaran ini diduga akibat arus pendek listrik dari dapur rumah. Api dengan cepat melahap bangunan rumah yang selama ini dikontrak Darwin Ritonga bersama isteri dan keempat anaknya.

Menurut keterangan saat terjadi kebakaran Darwin Ritonga sedang berada di warung kopi yang berjarak sekitar 40 meter dari rumah, sementara isterinya yang berprofesi sebagai tukang pijat sedang berada di rumah tetangga sehingga yang ada di dalam rumah adalah keempat anaknya yang sedang tertidur pulas.

Warga yang mengetahui api membesar berusaha memadamkan dengan alat seadanya sebelum pemadam tiba di lokasi. Namun warga tidak bisa menyelamatkan keempat bersaudara itu keempatnya ditemukan meninggal secara mengenaskan.

Keempat korban adalah Asah Ritonga 15 tahun dan tiga adiknya Dian Ritonga 12 tahun Ayu Ritonga 8 tahun dan si bungsu Madan Ritonga 4 tahun.

“Empat orang anak ada meninggal di dalamnya, yang paling besar dia kelas 2 Tsanawiyah / cewe itu, yang nomor 2 nya Tsanawiyah kelas 1, yang nomor 3 nya SD kelas 2, yang paling kecil laki-laki umur 5 tahun.

Tidak bisa diselamatkan, anak-anak itu sedang tidur di ruang tengah. Kebetulan orang tua korban yang laki-laki lagi di kedai kopi kira-kira 20 meter dari tempat ini.” H Marlin – Saksi Mata

Suasana haru mengiringi pemakaman ke empat korban di pemakaman umum Desa Gumarupu Baru Kecamatan Portibi Senin siang.

Kini rumah yang terbakar sudah diberi garis polisi penyebab pasti asal api masih menjadi bahan penyelidikan pihak kepolisian.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading