Pemotor Tewas Ditimpa Tiang Listrik

Mesti Baca

Seorang pengendara sepeda motor di Deli Serdang Sumatera Utara tewas tertimpa tiang listrik yang rubuh saat hujan badai. Petugas gabungan mengalami kesulitan saat mengevakuasi korban karena tiang listrik bertegangan tinggi.

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda desa Marindal Kabupaten Deli Serdang menyebabkan robohnya sebuah tiang listrik bertegangan tinggi.

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor yang melintasi tewas di tempat.

Saat kejadian warga sekitar dikejutkan dengan suara dentuman yang keras, suara keras itu membuat warga sekitar langsung memadati lokasi. Gerak cepat petugas gabungan langsung mengevakuasi korban.

Menurut Jasa Budiman seorang saksi mata kejadian bermula saat sedang hujan yang begitu lebat disertai angin kencang, tidak lama terdengar suara dentuman yang keras dan terlihat seorang pengendara sudah tertimpa tiang listrik dengan kondisi tewas.


Tim Identifikasi Polrestabes Medan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban untuk mengetahui identitas korban.

Petugas Kepolisian Unit Sektor Patumbak yang berada di lokasi mengatakan korban ditimpa tiang listrik yang tiba-tiba rubuh menimpanya. Saat diindentifikasi oleh tim korban diketahui berinisial S warga Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

1 COMMENT

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading