150 Jukir Liar Diamankan

Mesti Baca

Dalam operasi memberantas pelaku pungutan liar dan premanisme Polrestabes Medan mengamankan 150 orang petugas juru parkir liar yang selama ini telah menimbulkan keresahan warga Medan.

Usai diamankan ratusan petugas juru parkir liar ini langsung didata oleh petugas dan diberi arahan langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa menuturkan program Pemerintah Kota Medan yang menggunakan sistem parkir elektronik sekaligus ikut memberantas para pelaku pungutan liar dan premanisme.

“Ada 150 juru parkir liar yang kita amankan di Polrestabes Medan. Sesuai program pemerinta yang ada, dari masyarakat yang merasa ada gangguan pada saat memarkir kendaraan, mungkin ada tagihan-tagihan yang tidak sesuai aturan, itu makanya kami melaksanakan kegiatan ini dan ke depan terus akan kami pantau akan kami lakukan secara rutin.” Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda – Kapolrestabes Medan

Tidak hanya itu para petugas juru parkir liar yang belum divaksin langsung diberikan dosis vaksin oleh petugas guna mencapai target percepatan vaksinasi.

Kapolrestabes Medan juga meng-ultimatum jika para petugas parkir liar ini kembali melakukan aksi pungutan liar dan aksi premanisme, akan diberi sanksi dan hukuman sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Jangan Lupa Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading