Pohon Tumbang Timpa Pick-Up 1 Warga Medan Tewas

Mesti Baca

Satu dari dua orang penumpang mobil pick-up tewas di tempat saat mobil yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang di jalur jalan Lintas Sumatera Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Peristiwa itu terjadi Rabu petang di tengah guyuran hujan deras disertai angin kencang. Sebuah pohon berukuran besar yang berada di hutan lindung kilo meter 368-369 Bagan Batu, persisnya di Desa Beruhur Kecamatan Torgamba tiba-tiba tumbang dan menimpa satu unit mobl barang yang sedang melintas menuju Rantauprapat.

Mobil dengan nomor polisi BK 9166 CV yang dikemudikan Rusmadi warga jalan Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, bersama rekannya Anjar Nurdiansah 33 tahun warga jalan Pipa Utama Medan langsung ringsek kedua penumpang yang ada dalam mobil terjepit.

Akibatnya Anjar Nurdiansyah meninggal dunia di tempat kejadian dengan posisi tubuh terjepit batang kayu, sementara Rusmadi sang supir mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Beruhur Torgamba.

Proses evakuasi korban yang terjepit badan mobil yang ringsek berlangsung dramatis dan memerlukan waktu satu jam selain hujan suasana malam yang gelap juga menjadi kendala evakuasi kedua korban dari dalam mobil.

“Kejadian pada hari Rabu tanggal 16 Pebruari 2022 tepatnya sore hari, telah terjadi pohon tumbang tempatnya di Jalinsum Cikampak Kecamatan Torgamba Km 368-369 menimpa satu unit mobil pickup Grand Max BK 9166 CV dan menelan korban 2 orang, 1 orang pengemudi dalam keadaan masih hidup dan telah dibawa ke Rumah Sakit Sri Torgamba dan 1 orang penumpang mobil Grand Max meninggal dunia.” Ipda Ovendotua Siregar – Kanit Lantas Torgamba.

Untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan personil Polsek Torgamba dibantu warga membersihkan ranting dan pohon besar yang menutupi badan jalan. Sementara badan mobil yang ringsek kemudian diboyong ke Satlantas Torgamba.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading