Viral Di Medsos – 2 Bajing Loncat Diringkus Polisi

Mesti Baca

Dalam video berdurasi 11 detik yang viral di media sosial ini, menunjukkan pelaku SH 42 tahun dan WP 25 tahun warga Lingkungan I Desa Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, yang sedang menaiki sebuah mobil Cold Diesel bermuatan bahan kebutuhan pokok.

Dalam aksinya pelaku berhasil menurunkan dua karung goni dari atas truk dan membawanya kabur, video itu kemudian viral.

Unggahan video tersebut akhirnya mendorong petugas Wampu Squad Polres Langkat bergerak cepat bekerja sama dengan Polsek Hinai mencari identitas pelaku dan berhasil mengamankannya.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan kedua pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Wampu Squad dan Polsek Hinai.

“Laporan dari masyarakat yang resah tentang adanya bajing loncat, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 13 Pebruari 2022, kemudian dengan gerak cepat dari Wampu Squad yang dipimpin oleh Ipda Ali, kemudian berhasil mengamankan 2 orang, yang diduga sebagai pelaku bajing loncat.

Atas nama SH yang pertama, yang kedua WP. Jadi kejadiannya di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Tanjung Beringin Kecamatan Hinai.” AKP Joko Sumpeno – Kasi Humas Polres Langkat.

Jalur lintas Sumatera Utara – Aceh khususnya di jalur Langkat selama ini cukup rawan aksi bajing loncat.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading