Tupperware dan PMI Gelar Donor Darah Nasional

Mesti Baca

Untuk kesekian kalinya PT. Bahana Eriasafa Gempita, selaku distributor perlengkapan rumah tangga Tupperware menggelar kegiatan Donor Darah. Kegiatan ini tidak hanya diikuti internal PT. Bahana tetapi juga berbagai kalangan lainnya.

PT Bahana Eriasafa Gempita, selaku distributor Tupperware di Medan menggelar Donor Darah Nasional pada Rabu 16 Februari.

Acara yang digelar di kantor business center Tupperware Jalan Sisingamangaraja KM 7 nomor 12 ini dimulai pada pukul 10 pagi dan menarik banyak peminat dari berbagai kalangan.

Untuk donor darah kali ini, PMI Medan menargetkan capaian 50 kantong darah. Disebutkan, PMI membutuhkan 4.000 hingga 5.000 kantong darah perbulan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Khususnya untuk kota Medan itu untuk pengeluaran darah kita dalam satu bulan bisa 4.000 hingga 5.000 kantong. Kalau untuk saat ini kantong darah kita masih bisa kita penuhi, tapi beberapa minggu terakhir ada juga juga stok kita minim, jadi kita perlu kerjasama keluarga si pasien juga untuk donor darah.

Kalau harapan kami dari PMI kota Medan: untuk masyarakat kota Medan marilah kita berdonor darah jangan takut untuk pandemi saat ini karena kita pun melakukan kegiatan donor sesuai dengan prokes” Romedi Telaumbanua – Perawat Aftaf UDD PMI Medan.

Sementara itu Anrizal Ramaputra SE, selaku business entrepreneur Tupperware, menyebut pihaknya dan PMI sudah bekerjasama menggelar kegiatan donor darah 3 sampai 4 kali setahun, dalam 10 tahun terakhir.

“Ini merupakan program agenda rutinnya Tupperware karena seperti filosofinya Tupperware bahwa; butuh banyak untuk membantu orang, jadi setetes darah kita sangat bermanfaat bagi orang banyak, itu visi yang selalu dijalankan oleh Tupperware.

Kalau kegiatan (donor darah) ini sudah 10 tahun terakhir dan khususnya kalau PT Bahana ini agenda rutinnya setahun bisa 3 sampai 4 kali (donor darah). Kalau rata-rata kegiatan kita insya Allah sih biasanya di atas 50 kantong darah setiap kali ada kegiatan seperti ini.

Saya berharap bahwa teman-teman atau masyarakat di tengah Covid masih melanda kita ini, semoga juga ini bisa menjadi satu undangan bahwa; Yok sama-sama kita mendonorkan darah kita juga untuk membantu sodara-sodara kita lain yang membutuhkannya.” Anrizal Ramaputra SE, selaku business entrepreneur Tupperware)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading