Bagan Asahan Digrebek – 9 Tersangka Diciduk Polisi

Mesti Baca

Inilah suasana dramatis saat petugas gabungan menggerebek kampung narkoba di Desa Bagan Asahan Pekan Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Para pengguna narkoba tak berkutik saat petugas mengepung dan langsung menggerebek lokasi tempat pemakaian narkoba jenis sabu sebanyak 9 orang diamankan petugas dari lokasi tersebut.

Petugas juga menyita barang bukti alat hisap sabu yang baru digunakan dan plastik klip sabu.

“Pada hari ini adalah kegiatan operasi Antik Toba tahun 2022 di Satres Narkoba Polres Asahan meliputi kegiatan Gerebek Kampung Narkoba, berlokasi di Bagan Asahan Jalan Perintis Kemerdekaan dan hari ini kita mendapatkan temuan masyarakat ada 9 orang di lokasi kita tetapkan, namun sebagai barang bukti narkotika tidak ada kita temukan di dirinya.

Namun setelah kita test urine ke 9 orang, semuanya positif. Kemudian rencana tindak lanjut kita ke 9 orang ini karena urine positif, kita akan melakukan asessment terpadu di kantor BNN Kabupaten Asahan.” AKP Nasri Ginting Kasat Narkoba Polres Asahan

9 Orang pengguna narkoba itu di periksa dan dilakukan tes urine, hasil seluruh nya positif terindikasi menggunakan narkoba.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading