Bengkel Restorasi Mobil Klasik tak Terimbas Pandemi

Mesti Baca

DELISERDANG, Waspada News TV – Pandemi Covid-19 ternyata tak selalu berdampak buruk terhadap seluruh jenis usaha, salah satunya adalah perbengkelan. Itu terbuki dari banyaknya konsumen yang memperbaiki atau merestorasi mobil dan sepedamotor kesayangannya.

Dari pantauan Waspada News TV di sebuah bengkel khusus reparasi dan restorasi di Jalan Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, pada Selasa 8 Februari, sejumlah kendaraan terlihat mengantre untuk perbaiki.

Sukendro, sang pemilik bengkel, mengaku usahanya lancar dan tak pernah sepi. Dampak pandemi baginya ternyata hanya berimbas pada naiknya bahan baku, bukan sepinya pelanggan

Di bengkel body dan cat yang ia jalankan, mayoritas konsumennya datang untuk merestorasi kendaraan-kendaraan klasik atau hobi, seperti BMW, Mercy, juga sepedamotor 2 tak lansiran 90-an dan awal tahun 2000 yang sekarang sedang naik daun.

Sukendro juga mengaku bukan hanya bengkelnya yang selalu ramai, tetapi ada juga beberapa bengkel rekanannya yang selalu kebanjiran pelanggan.

Ini menarik, mengingat banyak sektor yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Sektor yang paling parah seperti pariwisata jelas tak mampu bertahan, bahkan banyak yang gulung tikar. (aw)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading