Kampung Narkoba Digrebek, 3 Tersangka Diringkus

Mesti Baca

“Kami dari DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan, mengucapkan Selamat atas Launchingnya Waspada News TV, semoga sukses!”

DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan
DPD Pengajian Al Hidayah Kota Medan

Seorang Pelajar SMK tewas terlindas truck kontainer di jalan Titi Pahlawan Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Selasa kemarin (08/02/2022).

Galang Situmorang 17 tahun warga Kampung Kurnia Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, meninggal dunia usai dilindas truk kontainer bernomor polisi BK 9858 CG.

Menurut saksi mata, pelajar SMK ini berbonceng mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan teman satu sekolahnya pulang dari sekolah.

waspadanews.tv
Seorang Pelajar SMK tewas terlindas truck kontainer
Seorang Pelajar SMK tewas terlindas truck kontainer

Saat melintas di jalan Titi Pahlawan depan Polsekta Medan Labuhan, motor yang ditumpangi korban menabrak tutup lobang kontrol yang ada di pinggir jalan, akibatnya korban terpental ke sebelah Kanan, langsung masuk ke kolong truk dan terlindas, sedangkan teman korban yang jatuh ke Kiri selamat.

Hari itu juga jasad korban langsung dievakuasi oleh pihak Satlantas Polsek Medan Labuhan ke Rumah Sakit. Sementara truk kontainer yang menabrak diamankan, namun supirnya kabur.


Tim Siluman Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan meringkus 2 orang pelaku pencurian sepeda motor.

Petugas terpaksa melumpuhkan kedua pelaku dengan peluru karena berusaha kabur saat diamankan.

Dalam rekaman CCTV salah satu rumah kos di jalan Gelas Sei Putih Tengah Medan Petisah, salah satu terlihat merusak kunci sepeda motor milik Geby Mutiara yang terparkir di depan kamar kos temannya, lalu dengan cepat membawa kabur sepeda motor tersebut.

Korban terkejut mengetahui sepeda motor miliknya hilang saat akan pulang ke rumah, berbekal rekaman kamera CCTV korban mengadu ke Polsek Medan Baru.

waspadanews.tv
Tim Siluman Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan meringkus 2 orang pelaku pencurian sepeda motor
Tim Siluman Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan meringkus 2 orang pelaku pencurian sepeda motor

Setelah menerima laporan dari korban, tim Siluman Satreskrim Polrestabes Medan langsung bergerak memburu 2 pelaku tersebut. Gerak cepat tim Siluman Satreskrim Polrestabes Medan berhasil membekuk RH di rumahnya di jalan Pelita IV gang Tangga Batu, saat diamankan pelaku RH berupaya melarikan diri, hingga akhirnya diberikan tindakan tegas dan terukur.

Dari keterangannya istrinya juga ikut melakukan aksi pencurian sepeda motor, petugas juga mengamankan kerabat RH, PM yang ikut dalam melaksanakan aksinya. Kini petugas sedang mengejar istri RH yang identitasnya sudah diketahui. RH dan PM kini ditahan di sel Polrestabes Medan. Keduanya akan dikenai pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.


Setelah berusaha selama lima hari tim BASARNAS akhirnya menemukan tubuh supir mobil pick-up yang terjun ke jurang 4 Pebruari lalu.

Inilah suasana saat jenazah Tunggul Siagiaan dievakusi dari aliran sungai Selasa sore (08/02/2022) kemarin, memasuki hari ke lima pencarian tim Basarnas menemukan tubuh lelaki berusia 65 tahun itu tersangkut di bebatuan aliran sungai yang cukup deras

Jenazah korban langsung dievakuasi ke dalam mobil ambulance untuk dibawa ke rumah duka

Koordinator SAR Parapat Hisar Turnip mengakui cukup sulit untuk mengevakuasi jenazah korban karena medan yang cukup berat.

Keluarga korban menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim SAR yang telah bekerja keras untuk menemukan Tunggul Siagian.

“Terima kasih, puji Tuhan, akhirnya korban bisa diketemukan dan berhasil dievakuasi kurang lebih 100 meter dari posisi jatuhnya, sekitar 50 meter di kedalaman itu (jurang).

Hisar Turnip – Koordinator SAR Parapat
Supir Pick Up Ditemukan
Supir Pick Up Ditemukan

Memang sangat sulit meng-evakuasi, butuh 2,5 jam agar korban bisa di-evakuasi dan itu juga tidak terlepas atas kerjasama pemerintah setempat, keluarga korban dan pihak Koramil.” Hisar Turnip – Koordinator SAR Parapat.

“Kami dari pihak keluarga si korban pak, sudah berterima kasih karena sudah ketemu jenazah sodara kami, kami juga dari keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Basarnas yang datang dari Prapat, begitu juga dengan masyarakat-masyarakat yang ada di kecamatan Nassau ini dan Kecamatan Habinsaran sekaligus ikut berserta bapak Muspika di dua kecamatan sudah ikut serta melaksanakan tugas semaksimal mungkin yang kami lihat dari pihak keluarga.” Pianus Siagian – Keluarga Korban.

Mobil pick-up yang dikemudikan Tunggul Siagiaan terjun ke dalam jurang 4 Pebruari lalu diduga saat itu korban kehilangan keseimbangan saat melintas di lokasi kejadian.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading