Remaja 16 Tahun Habisi Pacar

Mesti Baca

Hanya dalam waktu sepekan akhirnya Satreskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengungkap kasus kematian Imel wanita berusia 20 tahun itu ditemukan tewas di areal persawahan Dusun Mesjid Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kamis pekan lalu.

Ternyata korban dihabisi oleh pacarnya sendiri NSB, remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan peristiwa itu bermula ketika tersangka NSB menjemput Imel di dekat rumahnya di Kecamatan Pantai Labu pada hari Rabu dan dibawa berjalan-jalan. Selama perjalanan keduanya sempat terlibat cek-cok, tersangka cemburu sebab korban diduga berselingkuh dengan pria lain.

Meski sempat bertengkar korban dengan tersangka sepakat melakukan hubungan intim di sekitar lokasi kejadian, sesaat setelah itu tiba-tiba pelaku mendorong korban sehingga jatuh ke dalam kubangan air.

Tersangka ikut masuk ke dalam kubangan tangannya mendorong tubuh korban ke dasar air selama 5 menit korban sempat berteriak sambil melakukan perlawanan namun akhirnya lemas dan meninggal dunia.

waspadanews.tv

“Dari hasil temuan di lapangan, ada ditemukan cincin dan kalung. Selanjutnya kita bentuk tim untuk mendalami terhadap dugaan kematian yang tidak wajar berdasarkan hasil otopsi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Ya jadi ada kurang lebih 8 saksi yang kita ambil keterangannya untuk menerangkan perkara ini. Muncullah seseorang yang kita curigai yang terakhir bersama dia, yang menjemput dari kediamannya, dari desanya. Seseorang berinisial NSB, warga dari desa Beringin. Yang bersangkutan kita tangkap dan kita amankan tanpa perlawanan.” Kombes Pol Irsan Sinuhaji – Kapolresta Deliserdang.

Dari olah TKP dan keterangan saksi akhirnya tersangka bisa ditangkap. Untuk mempertangungjawabkan perbuatanya remaja 16 tahun itu kini mendekam di sel tahan Mapolresta Deliserdang di Lubuk Pakam dan akan dijerat dengan pasal 340 subsider pasal 338 KUHP dengaan ancaman hukuman pidana mati atau penjara seumur hidup.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading