Kampung Narkoba Digrebek

Mesti Baca

Operasi penggrebekan mendadak yang melibatkan puluhan petugas gabungan berhasil menangkap tujuh orang yang kedapatan sedang pesta Sabu-Sabu di seputaran kota Rantauprapat Labuhanbatu Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Akp Martualesi mengatakan pengerebekan ini merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dari dua lokasi pihaknya selain mengamankan tujuh orang penyalahguna narkoba,

waspadanews.tv

berbagai barang bukti juga turut disita di antaranya Sabu-Sabu, ratusan bungkus plastik klip kosong, timbangan elektrik, alat isap Sabu-Sabu dan sepeda motor.

“Jadi di dua tempat kita lakukan tadi malam itu, yaitu di daerah jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara sampai ke jalan Perintis Kecamatan Rantau Selatan.

Dari kedua objek itu berhasil kita amankan 7 terduga penyalahguna narkoba dan dari penggerebekan yang kita lakukan juga, patut kita duga disana terjadi memang ada peredaran narkotika, karena memang banyak kita temukan petunjuk-petunjuk berupa plastik klip, ada tiga bong.” AKP Martualesi Sitepu – Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu

Ke tujuh orang yang diamankan selanjutnya dilakukan test urine jika positif mengandung zat Methapetamine akan dilimpahkan ke BNNK untuk dilakukan rehabilitasi.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading