39 Ribu Ton Gula Target PTPN-2

Mesti Baca

Tahun 2022 diharapkan menjadi momentum PT Perkebunan Nusantara 2 atau PTPN 2 untuk mensejajarkan dirinya dengan PTPN-PTPN lainnya.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan memacu kinerja perusahaan dan produksi hasil perkebunan. Satu di antaranya meningkatkan produksi gula sebagai bagian dari upaya untuk ikut berperan dalam swasembada gula yang telah dicanangkan secara nasional serta memenuhi kebutuhan gula pasir di pasar lokal sumatera utara.

Direktur PTPN-2 Irwan Perangin-Angin Optimis target yang ditetapkan untuk hasil tebu dan gula tahun 2022 bisa tercapai secara maksimal.

waspadanews.tv

Pihaknya sejak awal sudah mewanti-wanti jajarannya harus mampu menghasilkan 70 ton tebu per hektar dengan rendemen di angka 7. Dari luasan areal hampir 9 ribu hektar Irwan berharap PTPN-2 mampu menghasilkan 39 ribu ton gula pasir.

“Kita mentargetkan 70 ton per hektare potensi produksinya dan rendemen 7%. Kalau kita optimis itu bisa kita capai tentu saja dengan kerjasama dari seluruh tim, khususnya manager kebun dan jajaran. Kenapa begitu? Kita harus menekan loses sehingga memang seluruh potensi yang ada di lapangan bisa kita gali sama-sama.”

Di depan para staf dan jajaran PTPN-2 yang hadir dalam acara giling pertama di Pabrik Gula Kuala Madu Langkat selasa pagi, Irwan memotivasi jajarannya untuk bekerja secara maksimal sehingga PTPN-2 bisa menjadi salah satu BUMN terbaik di tanah air.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading