UISU Wisuda 706 Mahasiswa

Mesti Baca

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Universitas Islam Sumatera Utara atau UISU Medan Rabu siang (26/01/2022) mewisuda 706 mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliahnya, 248 orang di antaranya lulusan s2 dan 169 orang dokter.

Dengan semangat milad ke-70 UISU tanggal 7 Januari 2022 Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution mengharapkan UISU bisa mencapai peringkat akreditasi unggul di antara perguruan tinggi yang ada.

Dalam sambutannya di depan wisudawan dan orang tua wisudawan civitas akademika UISU dan para undangan Prof Ismed Danial merasa bersyukur dan bahagia menyaksikan kembali salah satu wujud nyata sumbangsih UISU mempersiapkan generasi penerus bangsa dan negara yang penuh dinamika saat ini.

Beliau berharap wisudawan mampu menjadi duta UISU yang mampu menjunjung tinggi marwah UISU di manapun berada dan mengabdi kepada masyarakat agama bangsa dan negara.

“Terima kasih ini, khusus kepada Waspada News TV yang sudah hadir berpartisipasi dalam acara wisuda UISU untuk periode pertama tahun akademik 2021-2022 ini. Sebagai pengurus yayasan UISU nomor 1 kita mesti bersyukurlah pada Allah SWT atas pelaksanaan wisuda ini, karena ini merupakan satu wujud nyata, sumbangsih UISU untuk melahirkan generasi demi generasi yang berilmu, beriman,

sebagaimana cita-cita para pendiri UISU dengan mendirikan UISU pada tahun 1952 yaitu turut serta berperan dalam konteks mencerdaskan kehidupan bangsa, yang dipersembahkan untuk kepentingan agama, bangsa dan negara.”

Prof. Ismed Danial Nasution – Ketua Umum Yayasan UISU.

Menurut Sekretaris Umum UISU, periode pertama tahun 2021-2022 UISU mewisuda 706 orang wisudawan dengan rincian lulusan S1 289 orang S2 248 orang dan profesi dokter 169 orang.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading