Truck CPO Seruduk 2 Mobil

Mesti Baca

Tabrakan beruntun terjadi Rabu sore (26/01/2022) kemarin. Sebuah truck tangki bermuatan CPO yang datang dari arah Padang Sidempuan menuju Gunung Tua Padang Lawas Utara mengalami rem blong.

Akibatnya supir yang tidak mampu mengendalikan laju truck menabrak mobil mini bus berpenumpang, lalu menabrak mobil Avanza yang ada di posisi depannya.

Akibat kejadian itu ketiga mobil ini sama-sama terjungkal ke jurang yang dangkal di desa Aek Nauli Kecamatan Sihapas Padang Lawas Utara.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Sofyan membenarkan kejadian tersebut.

“Dilaporkan dari lokasi kejadian perkara, lakalantas tabrak beruntun, yitu TKP adalah di Desa Aek Nauli Kecamatan Hulu Sihapas Kabupaten Paluta. Ya ini laka beruntun yaitu ada 3 mobil yaitu mobil tangki, saat ini berada di lembah atau di jurang, kemudian mobil L300 dari PT. TKB Taxi Kita Bersama dan mobil Avanza mobil penumpang pribadi.

Kronologis kejadian yaitu ketika ketiga mobil berjalan satu arah beriringan dari arah PSP menuju arah Gunung Tua, dengan posisi paling depan adalah mobil Avanza, di tengah mobil L300 Taxi Kita Bersama dan paling belakang adalah mobil tangki yang bermuatan CPO penuh.

Informasi yang kita terima bahwa mobil tangki tersebut mengalami rem yang blong, sehingga pada saat di turunan, tidak bisa mengendalikan kenderaannya.”

AKP Sofyan – Kasat Lantas Polres Tapsel

Akibat kecelakaan ini 11 orang penumpang bus L 300 serta supir Avanza dan truck tangki mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Padang Sidempuan untuk menjalani perawatan.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading