Warga Sibolga Dikejutkan Dengan Ledakan Dahsyat

Mesti Baca

Bismillahirrahmaanirrahiim

Kabir Bedi Dirut PDAM Sumut
Kabir Bedi Dirut PDAM Sumut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

“Saya Kabir Bedi, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Propinsi Sumatera Utara mengucapkan:

Selamat atas berdirinya Waspada News TV,

Kabir Bedi, ST, MBA – DIRUT PDAM Tirtanadi Prop. Sumut

Mudah-mudahan Waspada News TV dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Sumatera Utara. Semoga sama-sama kita bisa mewujudkan visi pemerintah propinsi Sumatera Utara, menuju Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat”


Seorang lelaki berusia 50 tahun ditemukan meninggal di tengah persawahan, sebelumnya korban menghilang selama empat hari karena takut dibawa ke rumah sakit.

Seorang lelaki berusia 50 tahun ditemukan meninggal di tengah persawahan
Seorang lelaki berusia 50 tahun ditemukan meninggal di tengah persawahan

Pinus Simangunsong 50 tahun ditemukan anak kandungnya tergeletak di tengah persawahan di Desa Situa-Tua Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba Sumatera Utara. Diduga korban mengakhiri hidupnya sendiri karena takut di bawa keluarganya untuk dirawat di rumah sakit.

Menurut keterangan, Simangunsong sudah empat hari dicari pihak keluarga sejak meninggalkan rumah sebelumnya lelaki ini menolak bujukan keluarga untuk dirawat di rumah sakit.

“Karena mau dirujuk ke Rumah Sakit Pematang Siantar, sepertinya dia takut, jadi gelisah, sakit yang dialami tensi darahnya drop dan kepalanya sakit”

Talenta Simangunsong – Putri kandung korban

Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon membenarkan penemuan mayat di tengah persawahan ini.

“Kami sampaikan bahwa penemuan mayat ini ditemukan di Sungai Sibargot Dusun I Desa Situa-Tua Kecamatan Sigumpar. Posisi korban terlungkup dan sudah mulai membusuk.”

Pihak keluarga setuju untuk tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah Pinus Simangunsong namun korban tetap dievakuasi ke rumah sakit umum Porsea


Sementara itu warga pinggiran sungai Deli kawasan Kelurahan Labuhan Deli Medan Marelan Senin pagi (24/01/2022) dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jasad pria mengambang di pinggiran sungai.

Sesosok jasad pria mengambang di pinggiran sungai
Sesosok jasad pria mengambang di pinggiran sungai

Jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan warga dalam posisi telungkup, petugas Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad pria tersebut ke pinggir sungai untuk melakukan identifikasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan tidak ada identitas jasad tersebut jasad pria ini

diduga sudah terendam lebih dari dua hari.

Iptu Andi Rahmadsyah – Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan

“Bahwasanya ada mayat di sungai, kemudian kita dari Kepolisian Sektor Medan Labuhan bekerjasama dengan tim, meng-evakuasi mayat dari sungai dan kita lakukan identifikasi dan mayat akan segera kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.”

Sementara itu seorang warga Belawan yang berada di lokasi mengaku kenal dengan jasad pria tersebut menurutnya jasad pria tersebut adalah warga lorong Tigor Belawan, diduga selama ini korban mengalami keterbelakangan mental.

Setelah dilakukan olah TKP jasad pria tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading