Sempat Buron Abang Bupati Langkat Diringkus Polda Sumut

Mesti Baca

Tim Ditreskrim Polda Sumatera Utara Rabu malam (19/01/2022) menangkap Iskandar Parangin-angin di tempat persembunyiannya di Desa Padang Brahrang kabupaten Langkat.

Abang kandung bupati Langkat ini sempat lolos dari sergapan tim KPK yang melakukan operasi tangkap tangan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin dua malam sebelumnya.

Penangkapan ini dilakukan tim Polda Sumut berdasarkan laporan dari tim penyidik KPK tentang adanya tersangka dugaan korupsi Bupati Langkat yang berhasil kabur, laporan ini langsung ditindak lanjuti Polda Sumut bersama Polres Langkat.

Iskandar ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di Desa Padang Brahrang. Usai ditangkap, petugas gabungan kemudian membawa Iskandar ke Mapolda Sumut untuk menjalani pemeriksaan. Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan adanya penangkapan penangkapan Iskandar Peranginangin.

“Tim gabungan Polda dan Polres Langkat dipimpin oleh Dirkrimum berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi dari rangkaian OTT yang dilakukan oleh rekan-rekan dari KPK. Saat ini yang bersangkutan tadi malam sudah diamankan kemudian dibawa untuk selanjutnya teman-teman dari KPK yang akan menindaklanjuti proses penyidikannya.” Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Menurut informasi usai diperiksa intensif kamis malam Iskandar Peranginangin langsung diterbangkan ke Jakarta bersama penyidik KPK melalui bandara Kualanamu Deli Serdang.

waspadanews.tv

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading