Bupati Langkat Diterbangkan ke Jakarta

Mesti Baca

Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin yang terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK, Rabu malam (19/01/2022) akhirnya diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu Deli Serdang.

Dengan busana Coklat dan menenteng dua bungkusan plastik Terbit Rencana Peranginangin digiring masuk terminal keberangkatan. Tidak ada kalimat yang terlontar dari mulutnya yang dibalut masker Putih saat ditanya wartawan. Dengan tatapan lurus Terbit Rencana yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Langkat ini berjalan gontai menuju ruang tunggu keberangkatan.

Sesuai data manifest, Bupati Langkat bersama dua petugas KPK terdaftar sebagai penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan 6843 yang take off dari Kualanamu pada pukul 21:00 WIB atau penerbangan paling akhir dari bandara Kualanamu.

Menurut keterangan beberapa jam sebelumnya, sejumlah pejabat di Kabupaten Langkat juga sudah dibawa ke Jakarta lebih dulu. Bupati Langkat bersama sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Langkat Selasa malam sebelumnya terjaring Operasi Tangkap Tangan petugas KPK, setelah diperiksa secara marathon hingga Rabu siang di Mapolres Binjai sang Bupati akhirnya dibawa ke Kantor KPK,

namun belum ada penjelasan seputar kasus yang menjerat Bupati Langkat ini.

waspadanews.tv

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading