Seorang Pemotor Dikeroyok Belasan Pelajar

Mesti Baca

Seorang pengemudi sepeda motor dikeroyok belasan pelajar hanya karena terlibat senggolan.

Dalam rekaman video cctv terlihat sekelompok pelajar yang mengeroyok pengendara sepeda motor berinisial HS di HM Yakub Lubis Medan. Korban dihajar berama-ramai hingga terjatuh dan tersudut di samping mobil yang parkir di bahu jalan. Usai melakukan pengeroyokan para pelajar yang masih mengenakan seragam Pramuka langsung kabur meninggalkan korban dalam kondisi luka di bagian kepala.

“Kejadiannya itu, saya keluar dari rumah mau potong rambut di jalan simpang M Yakub, terus saya bersenggolan sama satu orang pelajar, cekcok mulut, terus tiba-tiba kawannya “masuk”

“main mukul bertubi-tubi, masuk semua kurang lebih ada 20 orang,”

HS – Korban Pengeroyokan

“lalu saya terpojok, baru terakhir itu dia menghantam pakai botol kaca, botol itu dipukul ke kepala, ada bekasnya di kepala”.

Diakui korban kasus ini berawal ketika motor yang dikendarai HS menyenggol salah seorang pelajar yang sedang menyebrang jalan, keduanya sama-sama terjatuh di bahu jalan. Tetapi sesaat kemudian pelajar lain datang dan mengeroyok HS, dua pelajar yang terlibat pengeroyokan berhasil diamankan warga dan pengendara yang melintas dan menyerahkannya ke Polsek Percut Sei Tuan, kasus pengeroyokan itu masih dalam penyidikan pihak Polsekta Percut Sei Tuan.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading