Launching Waspada News TV

Mesti Baca

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…
Salam sejahtera buat kita Semua…

H Anrizal Ramaputra SE
H Anrizal Ramaputra SE

Insya Allah, mulai hari ini 11 Januari 2022, Waspada News TV akan hadir di tengah-tengah pemirsa sekalian, di manapun anda berada. Kami berharap apa yang kami sajikan ini, bisa menjadikan tontonan alternatif, tidak saja sebagai sumber informasi dan hiburan, tetapi sekaligus menjadi ruang dialog dan edukasi.

Dengan tag line “Mengungkap fakta dibalik berita”, kami ingin Waspada News TV bisa menghadirkan informasi-informasi yang dibutuhkan dan tersaji secara konprehensif dan menarik dihadapan anda.

“Kami memang bukan yang pertama, tapi kami ingin menjadi yang terbaik untuk anda semua.”

H Anrizal Ramaputra, SE – Pemimpin Umum Waspada News TV

Selamat menikmati sajian kami di Waspada News TV. Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. (H Anriza Ramaputra, SE – Pemimpin Umum Waspada News TV)

Memang bukan langkah yang mudah untuk hadir sebagai media informasi di tengah hiruk pikuk media yang ada di jagad maya saat ini. Dibutuhkan kesiapan sumber daya manusia yang memiliki talenta dan integritas dalam menjalankan perannya sebagai pembawa pesan bagi kepentingan publik.

Waspada News TV hadir sekaligus sebagai jawaban atas kebutuhan informasi yang semakin tinggi sejalan dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Karena itu Waspada News TV ingin memberikan informasi yang menarik sekaligus sesuai dengan kebutuhan penontonnya, baik mereka yang bergerak di bidang bisnis, pengambil kebijakan, sampai mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Tentu bukan langkah yang mudah memang, dibutuhkan kerja keras dari sebuah tim redaksi, dibutuhkan kejelian dalam melihat keinginan publik sebagai penonton, sebab jangan sampai informasi yang hadir di layar Waspada News TV adalah informasi bohong, informasi yang mengecoh atau informasi yang sama sekali tidak benar.

Kode etik jurnalistrik akan selalu menjadi pedoman mutlak dalam menjalankan tugas-tugas sebagai tim Waspada News TV. Verifikasi dan konfirmasi menjadi mutlak untuk menentukan layak tidaknya informasi akan disajikan.

Sementara itu bertepatan dengan hari peluncurannya, jajaran redaksi Waspada News TV melakukan ziarah ke makan dua tokoh pers nasional berasal dari Medan, yakni makam Hj Ani Idrus dan H Muhammad Said. Dua tokoh pers nasional sebagai pendiri harian Waspada ini, merupakan pioneer dalam bidang kemerdekaan pers secara nasional maupun daerah.

Syaiful Anwar Lubis
Syaiful Anwar Lubis

“Pemirsa kami berharap dengan hadirnya Waspada News TV di tengah-tengah anda, akan menambah sumber informasi menarik buat anda dalam kehidupan sehari-hari.”

Syaiful Anwar Lubis – Pemimpin Redaksi

Kami berjanji akan menghadirkan informasi-informasi terpilih yang akan kami sajikan sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.” Tapi jangan lupa disamping kami menerima kritik, saran untuk masukan bagi kami, kami juga membutuhkan Lika, Subscribe dan Komentar. Yang pasti Waspada News TV memang hadir untuk anda.” (Syaiful Anwar Lubis – Pemimpin Redaksi Waspada News TV)

Dr Supriadi SE MM Msi
Dr Supriadi SE MM Msi

“Atas nama Pokja Humas Sumatera Utara, mengucapkan selamat dan sukses, atas peluncuran Waspada News TV.”

Dr Supriadi, SE, MM, Msi – Ketua Pokja Humas Sumut

Semoga Waspada News TV mampu menjadi saluran informasi yang berkualitas, dan menjadi pilihan pemirsa di era hiruk-pikuknya dunia informasi disaat ini. Aamiin.” (Dr Supriadi, SE, MM, Msi – Ketua Pokja Humas Sumut).

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading